Baby Margaretha Model cantik dalam Balutan Baju Hijau Ketat

By

Baby Margaretha Model Manis dalam Balutan Baju Hijau Ketat

Baby Margaretha. Pada beberapa kesempatan Baby Margaretha juga sering menganakan pakaian tertutup dan tidak terbuka. Tuntutan pekerjaan yang mebuat model cantik dan cewek Igo ini harus mengenakan pakaian seperti rok mini, hot pant dan bahkan di beberapa sesi pemotretan yang dijalani oleh Mojang bandung ini harus mengenakan Bikini. Seperti pada sesi pemotretan hari dimana baby Margaretha terlihat menganakan baju ketat dengan celana Hijau seperti ulat bulu lucu.

Baby Margaretha Model Manis dalam Balutan Baju Hijau Ketat dada nungging

Wajah Baby Margaretha tampak lelah pada sesi foto ini apakah cuman penulsi yang menyadari atau pembaca dan penggemar dari Baby Margaretha juga menyadari hal yang sama. Seperti halnya dengan pose yang satu tidak begitu jelas sehingga sulit menbahas bagian yang perlu dikritik dari Model cantik Baby Margaretha terbaru ini.

Baby Margaretha Model Manis dalam Balutan Baju Hijau Ketat pacar baru

Baju Hijau Super ketat mirip baju dari guru Guy yang ada di Naruto dan sempat dipopulerkan oleh Atlit Bela diri dan Actors tampan Bruce Lee ini membuat kesan Gendut pada Baby Margaretha tampak nyata. Bokong dari Baby Margaretha menjadi kelihatan lebih besar.

Baby Margaretha Model Manis dalam Balutan Baju Hijau Ketat sobek karena semok

Bentuk tubuh dari model seksi dan Gadis cantik memang berbentuk gitas Spanyol dimana bagian dari lingkar pinggul yang besar dengan pinggan kecil. Paha mulus Baby Margaretha tampak kencang  dengan telapak kaki penuh urat.

1 komentar: