Galeri Foto Baby Margaretha Foto Di Mobil Tanpa Rok dan Celana Hanya Pakai Baju Kuning

By

Galeri Foto Baby Margaretha Foto Di Mobil Tanpa Rok dan Celana Hanya Pakai Baju Kuning

Baby Margaretha. Berikut ini adalah foto dari artis dan model cantik Baby Margaretha yang diambil beberap tahun lalu di sebuah pameran mobil. Baby Margaretha yang sengaja di bayar untuk mengahdiri acara tersebut tampil mengenakan baju kaos rajutan biru agak besar dan longgar.

Model cantik Baby Margaretha tampak cantik mengankan baju dengan kerah lebar berwarna kuning. Baju tersebut cukup besar sehingga cewek Igo cantik ini tidak perlu mengenakan bawahan karena sudah cukup untuk menutupi sebagaian dari paha mulus Baby Margaretha. Penampilan Minimalis dari model yang terkenal dengan ukuran dada besarnya cukup ditolong dengan aksesoris simple berwarna kuning seperti anting dan giwang cantik serta gelang minimalis berwarna kuning. 

Galeri Baju Kuning Baby Margaretha sangat Cantik dan Seksi



Pose Baby Margaretha yang duduk ditas mobil dengan senyum nais ke arah kamera cukup menantang. Kaki dan paha mulus yang sengaja disingkap sedikit menunjukkan bahwa dirinya sering merawat paha mulus sehingga tampak kencang. Beberapa tips juga dibagikan oleh Baby Margaretha dalam mengecilkan paha dan menghilangkan lemak di Perut meskipun pada posisi ini perut Model cantik Baby Margarheta tampak buncit.


Kulit mulus dan kencang Baby Margaretha sangat cantik dan sesuai dengan warna Gaun. Belum lagi pose yang di dukung dengan bentuk tubuh yang nyaris sempurna membuat model cantik dan cewek IGO ini tampil dengan dengan gaya seperti apapun. Rambut sedikit dikerai ke kiri dibagian dada yang tertutup sedangkan dada bagian kiri agak dibusungkan sangat pandai dalam memainkan Pose.



Perhatikan bagian dari Bra yang dikenakan oleh Baby Margaretha yang mengenakan Tali transparan sangat sensual. Pose sedikit mengangkat namun tetap ditutupi oleh tangan sehingga bagian dalam dari pose tersebut tidak terlihat namun cukup untuk membuat pikiran pada penggemar dari Baby Margaretha membahana.

0 komentar:

Posting Komentar