Foto Baby Margaretha Pakai Baju Biru Pendek Berlengan Panjang Terbaru

By

Foto Baby Margaretha Pakai Baju Biru Pendek Berlengan Panjang Baru


Baby Margaretha. Baby Margaretha adalah salah satu artis Indonesia yang paling sering diketikkan namanya di Google Search Enggine jauh sebelum dirinya tampil di layar kaca. Sosok Baby Margaretha mulai di kenal sejak foto-foto dirinya yang sering menjadi Talent dari sesi hunting bareng fotografi di Indonesia beredar secara luas di Internet. Wajah dan tubuh artis dan cewek cantik Igo asli Indonesia ini sering terlihat memamerkan keindahannya tubuhnya  yang berlebih pada bagian dada dengan ukuran 36C namun sulit untuk disangkal bahwa dirinya memang sudah dibekali wajah cantik jelita sebelum terkenal.

Artikel ini adalah artikel yang membahas mengenai biodata dan sedikit gambar serta foto dari artis cewek cantik Igo dari baby Margaretha yang paling sedang mengenakan baju biru pada sesi foto huntung di Kota Tua Jakarta. Namun saya sarankan kepada anda untuk mempersiapkan jantung anda dan jangan kaget karena cewek yang satu ini memang sangat cantik dan wajar jika detak anda semakin kencang seperti genderang hendak perang.

Nama Lengkap : Baby Margaretha
Nama Asli : Tidak dipublikasikan
Nama Beken : Baby
Status : Lajang, Masih Singgel, Open Reqruitment
Kota Asal : Madiun
Alamat Rumah : Pondok Indah
Pekerjaan : Artis, SPG, Professional SPG, Model, Talent dan Bintang Iklan
Buku Pavorit : Novel dan Kamasutra
Musik : R and B 
Film Genre : Komedi, Erotis dan Romantis
Makanan Pavorit : Italian Food dan Sushi
Minuman Pavorit : Teh Hijau
Artisw Idola : Uya Kuya
Kesukaan yang paling aneh : Tidur tidak pakai BH atau tanpa BRA dan CD demi kesehatan tubuhnya imbuh Baby Margaretha.

Galeri Foto Terbaru Baby Margaretha pakai Baju Biru motret tidak memakai celana terbaru

Tema foto hunting dari Baby Margaretha hari ini adalah baju Kaos berwarna biru dengan belahan leher berbentuk V lebar. Baju biru super ketat yang dipadukan dengan bando bunga-bunga berwarna Biru tampak sangat serasi dengan senyuman manis dari sang artis cantik. Pengenaan Aksesoris berupa beberapa pasang gelang berwarna coklat tampak cantik.

Galeri Foto Terbaru Baby Margaretha pakai Baju Biru nongol di jendela

Pose dari model dan artis cantik yang merupaka Cewek IGO cantik Indonesia dibalik jendela yang sudha tampak compang-compang camping menambah modd dari foto sehingga memberikan kesan dan warna klasik dari foto Baby Margaretha.

Hotpants jeans pendek biru pendek dan paha mulus artis cantik baby Margaretha

Hot Pant Super pendek menunjukkan paha mulus dari artis cantik Baby Margaretha membuktikan kalau dirinya sangat senang merawat dan memelihara tubuhnya. Terbukti dari biodata Baby Margaretha yang menyebutkan bahwa dirinya sangat menyukai teh hiaju yang dipercaya dapat menurukan dan menjaga berat badan. Selain dari Teh Hijau, Kopi Hijau juga dipercaya dapat menurunkan berat badan dan mengencankan otot-otot perut pada wanita.

Paha mulus dari Artis cantik Baby Margaretha dengan betis indah putih

Pada sesi yang sama Baby Margaretha tampak ganti baju dengan gaun atau dress Biru manis yang dipadukan dengan rok mini berwarna biru terang yang sangat serasi pula. Penambahan Sepatu hak Tinggi berwarna emas memberikan kesan anggun pada penampila Baby Margaretha berikut. salah satu catatan penting dari foto ini adalah rambut berwarna pirang dari sang model yang sangat cantik membuat warna tonal dari foto menjadi klasik.

Galeri Foto Terbaru Baby Margaretha pakai Baju Biru Berlengan Panjang Kelihatan Pusar.

Saat ini Baby Margaretha berada pada puncak Popularitasnya hanya menunggu waktu saja sampai akhirnya nama Baby Margaretha kembali menghiasi layar kaca Indoensia. Sebut saja beberapa film layar lebar sudah dibintangi oleh model cantik yang satu ini. Meskipun kebanyaan film yang dibintangi oleh wnaita cantik ini memiliki genre Horor Eksotis dan Sensual namun Baby Margaretha sangat jauh dari kehidupan malam seperti kasus yang sempat melanda beberapa artis yang dikenal melalui nama dan Inisialnya.

0 komentar:

Posting Komentar