Baby Margaretha pakai Gaun Biru Muda Cantik Dengan Bahu Mulus

By

Baby Margaretha pakai Gaun Biru Muda Cantik Dengan Bahu Mulus Beredar

Baby Margaretha. Foto-foto Baby Margaretha terbaru beredar sedang mengenakan Gaun berwarna Biru sangat minim dengan memamerkan hampir seluruh bagian bahu wanita cantik yang berasal dari Bandung ini. Foto -foto terbaru dari odel cantik Baby Margaretha terlihat sedang melangsungkan sesi foto di salah satu tempat lokasi hunting foto cantik di Jakarta.

Pada sesi hunting hari ini Baby Maragertha mengaku mendapatkan tawaran untuk berkencan dari seorang pria bule yang juga model utnuk berlibur ke Lombok namun dengan tegas Cewek Igo cantik berusia 30 tahun ini menolak tawaran tersebut. Pada saat dikonfirmasi, Baby Margaretha mengakui kebenaran berita tersebut namun ia enggan menyebutkan nama pria yang menawarkan bayaran tersebut.

Berikut ini Foto-Foto cantik dari Moel Indonesia Asli Baby Margaretha.


 Baby Margaretha pakai Gaun Biru Muda Cantik Dengan Bahu Mulus lengan mulus

Sesi Hunting foto kali menunjukkan bahwa Baby Margaretha sedang meneganakan Baju atay Gaun berwarna biru terang yang sangat serasi dengan Warna kulit dari Artis dan cewek cantik Baby Margaretha. Bentuk bwarna dipertegas engan alis tebal dan bulu mata hitam yang juag sama tebalnya  pada bian atas dan bagian dari bulu Baby Margaretha.

Tali BH copot Baby Margaretha pakai Gaun Biru Muda Cantik Dengan Bahu Mulus

Pada kesempatan kali ini Baby Margaretha mengenakan aksesoris berupa tiga gelang berbeda ukuran dengan wanna coklat yang sedikit lebih gelap dari warna lengannya sehingga menunjukkan wabhwa lengannya berwarna putih. Paduan warna yang dipilih secara tepat untuk menunjukkan kesan Glamour sederhana dari foto Model Cantik Baby Margaretha..

tidak pakai bra Baby Margaretha pakai Gaun Biru Muda Cantik Dengan Bahu Mulus

Seperti pada sesi foto sebelumnya, Baby Margaretha selalu berhasil tampil dengan mood yang sudangat matang sehingga wajar kalau dirinya dianggap seperti dewi di dunia Fotografer Model cewek cantik Indonesia. Hal ini yang membuat nama dari Cewek Bandung ini menjadi lebih cepat tersebar di seluruh nusantara.

0 komentar:

Posting Komentar